Jumat, 04 April 2014

Syair hati

Jum'at, 04 April 2014

Helow Blogi??? :)
Lama ane tak tulis" lagi....  kalo tak mood yah tak nulis hehe,,, kabar hari ini baik" saja dan berjalan dengan alhamdulillah,,, kemaren terlalu sibuk dan akhirnya kecapen... :(

Karena dari tadi membahas tentang jodoh,aku mau membuat Syair untuk Jodohku,cie,,cie

untukmu yang entah dimana berada,aku disini selalu menunggu dengan kesabaranku
selalu menanti dalam ikhtiarku,selalu berharap di dalam do'aku,selalu meminta di dalam istikharahku,,

wahai akhy,,kaupun sama sepertiku yang selalu merubah diri agar menjadi pasangan yang serasi dan saling melengkapi,cintamu dan cintaku adalah Ridho Ilahi

Sekarang diriku tak mempunyai cinta selain cinta kepada Allah dan Rosul dan akhy ku harap kaupun begitu hingga akhirnya cinta kita bersatu dan bersama" terus menambah ke cintaan kita kepada-Nya

Wahai Akhy,,,,,,
apakah dirimu selalu mendo'akan aku di do'amu,
terserah orang lain berkata apa kalau diriku ini hanya berkhayal bahwa jodohku pasti akan datang dengan senyum terindahnya,dengan ketampanan parasnya,kebaikan akhlaqnya,kemuliaan agamanya,kecukupan hartaya sehingga dapat membangun mahligay rumah tangga yang indah yang sama" menambah kecintaan kepada Allah,,
 

Ekhem,,, aku senang banget sama kutipan dari buku Tausiyah Cinta yang ini




Aku jadi malu sendiri hehe,,, :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah lama sekali

assalamu'alaikum.... bagaimana kabar teman - teman masya Allah ternyata sudah lama sekali ya.... terakhir update 2016 ^_^ bismilla...